Dark AV Antivirus 1.1

Virus adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan dari "peradaban" komputer khususnya yang menggunakan OS Windows. Apalagi di Indonesia, kebanyakan pengguna komputernya masih banyak yang awam. Kelemahan pengguna inilah yang dimanfaatkan oleh VXer (Pembuat Virus) khususnya virus lokal untuk menyebarkan virusnya di Indonesia melalui berbagai media penyebaran dan yang terbanyak adalah melalui USB Flashdisk. Tidak hanya virus lokal, virus impor (virus luar) pun tak mau kalah untuk menguasai komputer-komputer Indonesia. Mungkin dari data terakhir, penyebaran virus impor di Indonesia telah mengalahkan virus lokal. Bukan karena virus impor mempunyai kuantitas yang lebih besar daripada virus lokal, tapi karena kualitas virus impor memang harus diakui jauh lebih canggih dibandingkan virus-virus lokal buatan VXer Indonesia.

Itulah yang menjadi ide buat saya untuk membuat anti virus..
Setelah lama saya melakukan coding, akhirnya DarkAV Antivirus 1.1 pun berhasil saya ciptakan. Antivirus ini di buat dengan menggunakan bahasa pemprograman Visual Basic 6.0. Yah lumayan lah, antivirus ini dah bisa mendeteksi kurang lebih 1.599 virus, kalo gak salah sih. Tetapi Anti Virus ini cuman menggunakan checksum CRC32, yah maklum kan baru pertama bikin.

Ini adalah screen capture dari DarkAV Antivirus:


Kalo teman2 yang mempunya sample virus bisa di upload di sini
Dan bagi yang pengen download antivirus silahkan download di sini, dan aq minta saran2 dari temen2 terhadap perkembangan antivirus tersebut OK??

0 Response to "Dark AV Antivirus 1.1"

Post a Comment