Game Edukasi Pengenalan Angka Berbahasa Inggris

Seiring dengan maju nya teknologi di dunia, semua media pembelajaran baik untuk dewasa maupun anak-anak usia dini semakin canggih dengan munculnya smartphone berbasi android, iphone dan windows phone.

Pada kesempatan ini saya akan share game edukasi bahasa inggris untuk memperkenalkan angka-angka dalam bahasa inggris. Tujuan dari game ini adalah memperkenalkan angka-angka dalam bahasa inggris agar lebih mudah dimengerti bagi si kecil, belajar menghitung dari angka 1 sampai dengan 10. berikut tampilan dari game edukasi tersebut :



Nama game ini adalah Numbers for Kids, yang didesign untuk anak-anak dengan user interface yang menarik. Jika angka no 1 tersebut ditekan, maka akan berbunyi one, jika no 2 ditekan maka akan berbunyi two dan seterus nya. Dalam game ini terdapat tombol menu play untuk menjalankan sound, sound tersebut megeja angka-angka agar anak-anak dapat mengikut suara tersebut.

Masa kanak-kanak sangat mudah dalam menghafal kata, maka dari itu mereka dapat bermain sambil belajar menggunakan aplikasi ini. Untuk mendownload aplikasi tersebut, anda dapat mendownload di play store.

0 Response to "Game Edukasi Pengenalan Angka Berbahasa Inggris"

Post a Comment