Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional


Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Kontes SEO ini disponsori oleh 
Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id








BEON adalah Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, salah satu penyedia unlimited hosting tercepat dan paling dapat diandalkan di pasar. Didirikan pada tahun 2007, BEON telah tumbuh menjadi penyedia terkemuka untuk hosting bisnis online profesional. BEON yang telah Berpengalaman 7 tahun melayani web hosting Indonesia serta sudah melayani lebih dari 7000 pelanggan dan terus bertambah.

Saat ini begitu banyak perusahaan hosting di Indonesia, namun dari sekian banyak itu tentunya akan ada yang menjadi pilihan hosting terbaik karena telah memiliki klien yang loyal serta merasa puas atas layanan yang telah mereka dapatkan selama menjalin kerjasama hingga saat ini. Sebagai unlimited hosting terbaik di Indonesia, BEON berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan visinya "Memberi Manfaat Lebih dari Yang Anda Bayangkan", BEON adalah solusi terbaik untuk hosting bisinis online profesional yang memberikan jaminan 60 hari uang kembali apabila apabila pelanggan tidak puas dengan pelayanan BEON.

Semua server berada di bawah pengawasan staf profesional yang bersertifikat international, sehingga memberikan jaminan 99,9% uptime untuk pengguna. Dengan CPanel sederhana dan user friendly, pelanggan dapat dengan mudah mengelola account hosting web mereka untuk membuat sebuah situs web, email, eCommerce, dan blog.

Keunggulan BEON sebagai Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional antara lain :






  • Shared, VPS, Email & dedicated hosting Cocok untuk website segala ukuran.
  • Server baru dengan teknologi infrastruktur tercanggih dunia
  • Unlimited Bandwidth, Domain, disk Space, Subdomain dan Email Account
  • Aman dan terpercaya, menjadi pilihan yang cocok untuk Bisnis eCommerce Profesional
  • Control Panel dengan standar international
  • Pelayanan pelanggan terbaik, ramah dan cepat 
  • Garansi 60 Hari Uang Kembali





  • Jaringan Hosting & Lokasi Server


    Sebagai Hosting terbaik, BEON menggunakan pusat data yang terletak strategis di Jakarta & Surabaya yang terhubung secara BGP baik ke OPENIXP Jakarta, IIX Surabaya, maupun internasional. Dengan menggunakan Teknologi Microprocessor Terbaru, penyedia bandwidth, & teknologi routing, BEON memiliki kinerja yang luar biasa dan handal. BEON juga menggunakan teknologi LSWS Enterprise dari Litespeed, yang lebih cepat 245% dibanding dengan webserver biasa. BEON adalah salah satu penyedia hosting yang tercepat dan paling dapat diandalkan dan sangat ideal untuk setiap bisnis online profesional.

    Pelayanan Pelanggan
    BEON menawarkanpelayanan pelanggan melalui telepon, live chat, dan sistem email ticketing yang selalu siap 24 jam dalam 7 hari. Dukungan tersedia untuk pelanggan BEON yang memiliki pertanyaan atau masalah dengan account hosting web mereka. Para Customer Support BEON sangat ramah dan cepat dalam melakukan troubleshoot. Rata-rata respon pelayanan adalah 3 menit atau kurang

    Web Hosting Manajemen
    Hosting menggunakan Beon sangat mudah untuk dikelola. Beon menggunakan CPanel yang merupakan standar dunia. Dengan CPanel, Anda dapat dengan mudah mengelola account web hosting Anda, mengubah pengaturan, dan fitur, seperti menambahkan account email, menggunakan FTP untuk mentransfer file, melihat statistik kunjungan ke situs Anda, mengelola nama domain Anda dan mengatur database Anda.


    Performa Web Hosting

    Apa yang bisa di andalkan jika website saya berada di Web Hosting Server BEON? Apa kinerja yang optimal akan saya dapatkan?  


    Tentu, ini adalah 2 pertanyaan penting Anda akan memilikinya ketika mempertimbangkan Beon sebagai tuan rumah website Anda. Salah satu faktor penting yang dimiliki website handal adalah performa yang cepat. Faktor-faktor ini biasanya diukur dalam hal uptime server dan waktu respon.
     

    Setiap server BEON menggunakan Processor berteknologi tinggi yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya

    Network Uptime Rata-rata 99,9% 

    Beon terus mengejutkan kita dengan catatan yang sangat baik untuk uptime dan waktu respon. Meskipun dengan harga hosting murah yang sangat terjangkau, BEON melebihi atau setara dengan banyak web host yang lebih mahal. Dengan fitur-fitur 
    unlimited hosting BEON bisa menjadi hosting bisinis favorit Anda karena benar-benar bisa mendapatkan kinerja yang luar biasa untuk harga yang sangat menarik.

    Beragam promo diberikan oleh BEON guna memberikan kepuasan kepada pelanggan, BEON sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa web hosting kini mengadakan sebuah kompetisi atau lomba SEO seputar hosting dan website.


    Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

    Untuk mengikutinya anda bisa mendaftarkan di Kontes SEO Beon.

    2 Responses to "Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional"

    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete
    2. Makasih Sob ulasannya, bisa buat bahan pertimbangan nih

      ReplyDelete