Wheres My Droid, Melacak Handhone Yang Hilang


Mungkin dari sekian banyak pengguna ponsel Android pernah mengalami keadaan di mana ponsel Androidnya hilang atau dikira hilang tetapi ternyata ada di suatu tempat tertentu yang Anda lupa menaruhnya. Atau nungkin lebih apes lagi pada saat hp nya tertinggal di mobil kemudian mobil tersebut dicuri. Nah, dengan kebiasaan Anda yang lupa menaruh ponsel di sembarang tempat dan Anda sedikit pikun dengan kondisi tempat tersebut maka tidak salah lah Anda menggunakan aplikasi pelacak HP untuk pengguna Android . Ibarat kata Sedia payung sebelum hujan, begitulah sistem aplikasi ini bekerja.


Dengan aplikasi Wheres My Droid, Anda dapat menemukan keberadaan ponsel Anda yang hilang tersebut.

Tools :


















Ring Setup
Pada bagian ini, anda bisa membunyikan Handphone anda yang hilang via Remote SMS.




















GPS Setup
Pada Bagian ini, anda bisa Trace Lokasi GPS Android anda menggunakan Remote SMS dan mendapatkan posisi Latitude dan Longtitude android anda. Termasuk berada di jalan apa dan kota apa.



















Security Setting
Pada bagian Security Setting, terdapat fitur Remote Lock (Khusus Versi Pro), Remote Wipe (Khusus Versi Pro), White/Black List, Passcode, SIM Card. Untuk Versi Gratis, hanya tersedia pengaturan untuk White/Black List yaitu untuk setting No HP yang dijadikan untuk Remote SMS, Passcode, yaitu security Setting untuk membuka applikas wheres my droid, dan sim card yaitu tools yang berfungsi untuk memberi peringatan ke Ho HP yang digunakan sebagai remote SMS jika Sim card diganti.

Dan Masih banyak lagi tools yang sangat berguna bagi keamanan Handphone anda. Sedia lah Payung Sebelum Hujan.

Untuk dapat mendownload aplikasi ini secara gratis, anda tinggal download di android market,  Klik Disini : Wheres My Droid




0 Response to "Wheres My Droid, Melacak Handhone Yang Hilang"

Post a Comment